Tuesday, May 23, 2017

Asuransi Panin Dai - Ichi Life Pilihan Tepat Anda

Panin Dai - Ichi Life
Asuransi Jiwa Terbaik

Mengapa kita sering mengalami kerisauan ? sebelum kita menjawab pertanyaan ini, terlebih dahulu kita perlu menyadari apa penyebab timbulnya kerisauan. Penyebab kerisauan tentunya banyak sekali. Topik ini menjadi sangat menarik karena kita temui didalam kehidupan sehari - hari, dan mungkin SEDANG TERJADI dalam kehidupan kita saat ini.

Penyebab timbulnya Kerisauan :
  1. Kekhawatiran akan masa depan ( Apa yang akan Terjadi )
  2. Jika besok adalah hari terakhir saya, apakah Keluarga saya dapat terjamin kelangsungan hidupnya ? apakah mereka akan menderita ? 
  3. Ketika anak saya Berkeluarga, apakah mereka CUKUP berbakti untuk merawat saya ?
  4. Apakah yang akan saya berikan kepada keluarga, istri, dan anak - anak tercinta ? 
  5. Perawatan rumah sakit setahunnya semakin meningkat
  6. Pendidikan sekolah anak semakin meningkat setiap tahunnya
  7. Apa saya bisa memberikan pendidikan terbaik untuk anak saya ?
  8. Apa saya dapat memberikan modal untuk usaha anak saya ?
  9. Saat saya bekerja atau berpergian, tiba - tiba terjadi kecelakaan 
  10. Sakit ringan tapi setelah diperiksa ternyata terkena penyakit kritis 
Sahabat - sahabat yang tercinta mengapa kita dapat mengalami kerisauan seperti yang telah disebutkan diatas ? mengapa ?  Karena pikiran kita tidak terbuka, kita merasa bahwa kita adalah orang yang sempurna, kita tidak perduli bahkan mengabaikan 1 Hal yang TERPENTING, yaitu ASURANSI ! Suatu ketika ada seseorang yang datang menghampiri Anda dan bermaksud baik ingin menolong Anda, tapi kita abaikan seperti angin lalu. Karena sikap acuh tak acuh, dan hidup berjalan tidak sesuai dengan irama dan keinginan kita. Maka semua sudah Telambat

PENYESALAN SELALU DATANG TERAKHIR DAN ITU TERLAMBAT !
JIKA DIAWAL NAMANYA ADALAH PENDAFTARAN DAN INILAH SAATNYA ! YA SEKARANG JUGA ! PILIHAN ANDA AKAN SANGAT BERDAMPAK BAGI KEHIDUPAN ANDA SAAT INI DAN MASA DEPAN

Saya bukanlah seseorang yang semata - mata hanya MENGINGINKAN hasil dari PREMI Anda, tapi Pilihan saya bergabung dengan Asuransi adalah juga ingin MENOLONG Anda. 

Jack Ma mengatakan : Ketika orang lain sukses maka kita akan Sukses, Ketika orang lain Bahagia maka kita akan Bahagia 

Dengan sebuah KETULUSAN ini saya ingin berbagi kepada Anda semua, bahwa Panin Dai - Ichi Life adalah sebuah PILIHAN BENAR & TEPAT. Kenapa demikian ? Karena Panin Dai - Ichi Life merupakan Asuransi Jiwa Terbaik, Tentunya kita semua INGIN yang TERBAIK dalam hidup ini.

Panin Dai - Ichi Life memiliki sebuah KEISTIMEWAAN 
apa yang dinamakan ISTIMEWA ? Hanya SATU - SATUNYA 
Anda bisa melihat Ke ISTIMEWAAN Panin Dai - Ichi Life melalui Gambar dibawah ini



















saya Jelaskan sedikit tentang Manfaat Asuransi

  1. Memberikan jaminan perlindungan saat terjadi musibah, kecelakaan, sakit, kebarakan, kematian, dll
  2. Mendidik kita untuk lebih bijak dalam mengelola keuangan, karena membayar premi asuransi sama dengan menabung untuk menjamin masa depan ( Panin Dai - Ichi Life menghadirkan Asuransi Jiwa, Kesehatan dan juga INVESTASI )
  3. Membuat hari Tua Anda lebih tenang dan nyaman karena dengan asuransi, Hidup Anda lebih terjamin, baik dengan dana kesehatan atau dana pensiun, sesuai dengan Kebutuhan Anda
  4. Memberikan jaminan dan ketenangan kepada keluarga tercinta ketika Nasabah atau Anda yang Tertanggung meninggal dunia sehingga keluarga / ahli warisnya bisa mendapatkan uang asuransi sesuai dengan perjanjian/kontrak
By Your Side, For Life

Pilihan Anda Saat ini, Menentukan Masa Depan & Keluarga Anda
Lindungilah Aset dan Keluarga tercinta Anda

Rikwan Liang NLP, CPS
HP / WA : 0811 9889 857
Line : panindaichilife
Wechat : panindaiichilife
Instagram : panindaiichilifeinsurance
Email : asuransi.panindaiichilife@gmail.com





No comments:

Post a Comment